banners
Selamat Datang Di Tabloid Ananda Ceria
Home » » Kenalan yuk dengan Juara 1 dan 2 Lomba Foto "I Love My Toys"

Kenalan yuk dengan Juara 1 dan 2 Lomba Foto "I Love My Toys"

Written By Performa on Selasa, 24 Juli 2012 | 21.10

 Zaky, Juara 2 Lomba Foto "I Love My Toys"

Nama lengkapnya, Ahmad Zaky Wildani, nama panggilan Zaky. Zaky lahir di Banjarmasin 18 September 2010. Saat ini usia Zaky sudah 22 bulan. Wah 2 bulan lagi sudah 2 tahun dong ya.
Tahu tidak kesukaan Zaky apa? Mainan mobil-mobilan sama main air, wah, pantesan menang lomba I love my toys ya..hehe.. makanan favorid Zaky ayam dan tahu, proteinnya banyak sih dan yang jelas lezat. Zaky paling suka nonton timmy time dan handy mandy. Oh ya bagi yang ingin kenalan lebih lanjut boleh kok main ke kediaman keluarga Zaky di Taman Banten Lestari Blok G1c No.66 Serang Banten. eh, satu lagi...ini adalah kali pertama aku  menang lomba lho. Seneng deh.

Manda Gabriela Abita, Juara 3 Lomba Foto "I Love My Toys"
Sekarang yuk kita kenalan sama Sang Juara 3 lomba Foto Cerinda "I Love My Toys". Nama lengkapnya Manda Gabriela Abita, biasa dipanggil Manda. Hemm, Manda ini memang jago berpose. Posenya cantik dan keren-keren loh banyaaak banget di facebook Manda. manda lahir di Jakarta 23 Juni 2008 dan sekarang tinggal di Karawang. Tahu tidak, Manda sudah mampu menyanyikan lagu ABC sejak usia 2,5 tahun. Hebat ya. Oh ya Manda hobi banget makan cookies, siapa yang mau ngasih hadiah cookies? Ada lagi kesukaan Manda, main sepeda. Hati-hati ya Manda, naik sepedanya. "Naik sepeda selain menyenangkan juga menyehatkan, " ujarnya. Melalui cerinda, Manda titip salam buat pembaca dengan senyum manisnya.
 (leh)

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Ceria Ananda . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Performa