banners
Selamat Datang Di Tabloid Ananda Ceria
Home » » Walk For Autisme digelar di Yogyakarta

Walk For Autisme digelar di Yogyakarta

Written By Performa on Selasa, 09 April 2013 | 21.22

JCI Yogyakarta menjalankan agenda kegiatan program kerja tahun ini yaitu mengadakan sebuah acara donasi untuk saudara kita yang mengalami autis. Acara tersebut salah satunya adalah jalan sehat bersama peserta dan saudara kita penyandang autis sendiri. Berlangsung di hari minggu, 13 April 2013 ini diadakan dari Masjid Besar UGM menuju Lembah UGM. Rangkaian acara yang ditargetkan diikuti oleh lebih kurang 100 peserta menjadikan kegiatan ini sungguh berarti bagi saudara kita yang mengalami autis sendiri.
Selain mengadakan jalan sehat, acara ini juga mengadakan pengumpulan dana untuk disumbangkan langsung kepada saudara kita penyandang autis. Kebersamaan akan terasa sangat berarti dari semua peserta yang mengikuti acara tersebut. Rencana yang akan dibuka oleh Nasional Presiden JCI Indonesia yaitu Alexander Tio ini semoga dapat menjadikan semangat tersendiri bagi seluruh peserta yang mengikuti acara ini tentang arti sebuah kebersamaan.

Acara bekerja sama dengan beberapa sponsor, salah satunya adalah Cokro Tela Cake, roti berbahan dasar singkong. Singkong telah terbukti aman untuk autis karena bebas gluten, sebuah senyawa racun yang biasanya terdapat pada sereal seperti gandum. Gluten tidak mampu dcerna oleh anak autis karena tidak adanya enzim pencerna gluten pada dri anak autis
Best Regards,
Fauzan Armando
Local General Secretary JCI Yogyakarta 2013

ditulis ulang oleh

Lioni Ellis Handoyo (Past President JCI Yogyakarta 2011 dan Corporate Marketing Communication Tela Corporation)
(lst)

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Ceria Ananda . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Performa